Lolz.. gw sendiri sempet mikir, mungkin emang gila kali ya kalo orang luar liat kita pada ngantre ber jem jem cuma buat fashion.. haha.. ga make sense..
Well, disisi laen gw pikir kapan lagi diskon gede2 an kayak gini.. (from 300++ reduce to below 100?!!) wow.. kapan lagi.. jadi okelah kalo gw berjuang sekali2 buat ginian.. lagian gw emang pengen tau.. and i think its okay asal ga tiap minggu ngantre buat sale beginian..
Well, but at the end gw toh harus balik karena ga enak kalo ampe si Ko Johan sang instruktur nyetir nungguin gw.. apalagi kebiasaan orang sini tuh on time banget.. jadi setelah perjuangan ngantre 1/2 jalan gw akhirnya mesti balik... --"
TIDAKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ya sudahlah mau diapain lagi.. mungkin besok or lusa gw bakal balik kesana kalo lagi niat.. hahaha.. we'll c deh..
=p

No comments:
Post a Comment